Sabtu, 02 Mei 2015

BatiKrezi Proudly Present Photograph Competition "Batik Nusantara"



Hai BatiKrezi Readers, BatiKrezi mengadakan Photograph Competition yang bertemakan “Batik Nusantara”. BatiKrezi Photograph Competition ini diadakan untuk melestarikan juga meningkatkan rasa bangga dan cinta terhadap Batik Nusantara di negri pertiwi kita ini.  

Syarat dari Photograph Competition ini adalah:
·         Merupakan mahasiswa/i aktif Universitas Bunda Mulia
·         Mengikuti/mem-follow Instagram, Facebook, Twitter BatiKrezi
·         Setiap peserta mengirim hanya satu karya fotografi terbaik

 Sedangkan ketentuan karya dari Photograph Competition ini adalah:
·          Tema karya foto : “Batik Nusantara”
·          Karya orisinil dan beresolusi tinggi
·    File karya yang di lombakan harus memiliki format JPEG (*jpeg) dan tidak mengandung unsur           pornografi, SARA, sadisme dan hal-hal yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain
·         Karya fotografi dikirim paling lambat tanggal 8 Mei 2015 ke e-mail: jenytrisnacendra@yahoo.com
Subjek: BatiKrezi Photograph Competition_(nama peserta) Keterangan: Menyertakan judul, caption foto, tanggal pengambilan gambar dan Username akun media sosial peserta (FB, Twitter dan Instagram)

Pemenang akan ditentukan dari jumlah like terbanyak pada akun Instagram @BatiKrezi dan dari penilaian panitia. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp.200.000.-

Kompetisi ini hanya kami adakan dalam lingkup kecil yaitu hanya untuk Mahasiswa/i Universitas Bunda Mulia namun kami harapkan dengan diadakannya kompetisi fotografi ini insan muda akan semakin bangga menggunakan Batik dan Universitas Bunda Mulia bisa menjadi contoh teladan dalam turut serta mempromosikan Batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar