Sabtu, 09 Mei 2015

BatiKrezi Bersama Keluarga Besar Yayasan Kasih Ampera




Pada tanggal 4 Mei 2015 kru BatiKrezi mengadakan kunjungan ke Yayasan Kasih Ampera. Kunjungan ini merupakan bukti nyata bentuk kepedulian BatiKrezi kepada sesama. Yayasan Kasih Ampera adalah tempat teman-teman kami yang memiliki kekurangan belajar untuk hidup mandiri, sebagian dari mereka yang sudah tidak memiliki keluarga tinggal didalam yayasan dan sisanya yang masih memilki keluarga tinggal bersama keluarganya.

Berkenalan dengan teman-teman Yayasan Kasih Ampera

Bernyanyi bersama teman-teman Yayasan Kasih Ampera

Teman-teman Yayasan Kasih Ampera mewarnai gambar batik

Sambutan hangat yang diberikan oleh Yayasan Kasih Ampera kepada BatiKrezi membuat kami merasa nyaman ketika berada disana, kru BatiKrezi bersama dengan teman-teman dari Yayasan Kasih Ampera berbaur menjadi satu, tidak ada perasaan cangung yang kami rasakan. Berkenalan, bernyanyi bersama dan mewarnai adalah kegiatan yang kru BatiKrezi lakukan bersama dengan teman-teman dari Yayasan Kasih Ampera.

Kru BatiKrezi mewarnai bersama teman-teman Yayasan Kasih Ampera

Hasil mewarnai teman-teman Yayasan Kasih Ampera

Mama Ana yang merupakan salah satu orang tua asuh teman-teman di Yayasan Kasih Ampera menceritakan kepada kru BatiKrezi tentang latar belakang dari teman-teman Yayasan Kasih Ampera. Mama Ana bercerita bagaimana Yayasan Kasih Ampera mendidik teman-teman Kasih Ampera mulai dari pertama kali mereka datang ke Yayasan Kasih Ampera hingga saat ini. Kini teman-teman dari Yayasan Kasih Ampera tidak hanya bisa hidup mandiri, namun beberapa dari mereka telah bekerja.

BatiKrezi banyak mendapatkan pelajaran berharga dari teman-teman di Yayasan Kasih Ampera. Kesabaran dan ketekunan orang tua asuh mendidik teman-teman Yayasan Kasih Ampera sehingga kini dapat hidup mandiri, teman-teman dari Yayasan Kasih Ampera yang memiliki kekurangan namun tidak menyerah dengan keadaan yang mereka alami, mereka masih dapat tetap tersenyum serta membawa tawa bahagia bagi orang-orang disekitar mereka.

Kebersamaan BatiKrezi bersama teman-teman dari Yayasan Kasih Ampera

Keluarga besar Yayasan Kasih Ampera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar